KOLEKSI PUSTAKA

KOLEKSI PUSTAKA

MENANTI DIBACA

MENANTI DIBACA

MEMBACA

MEMBACA

BUKU PUN TERSENYUM

BUKU PUN TERSENYUM
Selamat Datang dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Gagak yang Haus

Pada suatu hari yang panas, seekor burung gagak yang haus terbang berkeliling mencari air. Sudah sekian lama, dia tak menemukan apapun. Dia merasa sangat lemah, hampir putus harapan.

Tiba-tiba, dia melihat sebuah kendi air di bawahnya. Dia terbang lurus ke bawah untuk melihat apakah ada air di dalamnya. Ya, dia bisa melihat sedikit air di dalam kendi!

Burung gagak berusaha memasukkan kepalanya ke dalam tabung. Sayangnya, lubang tabung itu terlalu sempit. Lalu ia mencoba untuk mendorong tabung ke bawah agar air mengalir keluar. Dia merasa bahwa tabung itu terlalu berat.

Burung gagak kemudian berpikir keras untuk sementara waktu. Lalu melihat ke sekelilingnya, ia melihat ada beberapa kerikil. Dia tiba-tiba mempunyai ide yang bagus. Dia mulai mengambil kerikil itu satu per satu, kemudian memasukkannya ke dalam tabung. Akhirnya lama-kelamaan kerikil itu semakin banyak mengisi tabung, sehingga ketinggian air terus naik. Tidak lama kemudian air itu cukup tinggi untuk diminum oleh gagak. rencana nya telah berhasil!

Jika Anda mencoba cukup keras, Anda akan segera menemukan jawaban atas masalah Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar