KOLEKSI PUSTAKA

KOLEKSI PUSTAKA

MENANTI DIBACA

MENANTI DIBACA

MEMBACA

MEMBACA

BUKU PUN TERSENYUM

BUKU PUN TERSENYUM
Selamat Datang dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Kalimat Munajat Abu Sulaiman Ad-Darani


Nama asli Abu Sulaiman Ad-Darani adalah Abdurrahman bin 'Athiyah, sedangkan Ad-Darani berasal dari kata daran, yakni nama sebuah tempat di kota Damaskus-Syria. Beliau meninggal pada tahun 215 Hijriyah. Beliau pernah berkata dalam munajatnya kepada Allah sebagai berikut:

1. "Wahai Tuhanku, jika Engkau menuntutku karena dosaku, maka aku akan mencari-Mu karena ampunan-Mu (sebab ampunan-Mu jauh lebih luas daripada dosaku).

2. Jika Engkau menuntutku karena kekikiranku, maka aku akan mencari-Mu karena kemurahan-Mu.

3. Jika Engkau melemparkan aku ke dalam neraka, maka aku akan memberitahukan kepada penduduk neraka bahwa aku mencintai-Mu."

0 komentar:

Posting Komentar